Suarez: Neymar Tak Akan Pernah Gabung Madrid | Berita Bola Terbaru

0
22





Barca – Mantan bintang Barca Neymar tidak jarang dihubungkan dengan kepindahan ke Real Madrid. Ujung tombak Barca Luis Suarez menolak mentah-mentah rumor itu.

Neymar meninggalkan Barca untuk bergabung Paris St. Germain dengan nilai transfer 222 juta euro, pada musim panas. Awal karier Neymar di Prancis berlangsung mulus usai mengemas 15 gol dan 11 assist, yang membantu PSG sementara menguasai Ligue 1.

Akan tetapi, belum genap setengah musim berseragam Les Parisiens Neymar malah dikaitkan dengan Madrid, mantan rivalnya. Bintang sepakbola Brasil itu bahkan sampai marah kepada seorang jurnalis karena pertanyaan itu.

Menurut spekulasi yang berkembang, PSG hanya menjadi klub sementara bagi Neymar. Tidak sedikit yang meyakini bahwa pesepakbola berusia 25 tahun itu pada akhirnya akan berlabuh di Madrid.

Rumor Neymar disambut hangat oleh dua pemainnya, Sergio Ramos dan Casemiro. Sementara ayah sekaligus agen Neymar tampak tidak menutup potensi transfer tersebut. Namun, Suarez tidak percaya Neymar akan menyeberang ke Madrid.

“Tidak mungkin,” jawab Suarez saat ditanya apakah Neymar akan bermain di klub selain Barca di El Clasico.

“Terus terang, aku rasa tidak mungkin. Aku tahu bagaimana Neymar dan kekaguman dia untuk Barca dan rekan-rekan setimnya. Aku tidak percaya dia akan bermain untuk Real Madrid,” kata striker Uruguay itu kepada Marca.

Bagaimanapun, Neymar pernah mengukir sejarah selama empat tahun berseragam Blaugrana. Dia menjadi pemain penting yang mengantarkan Barca menjuarai dua trofi La Liga, tiga Copa del Rey, dan sekali Liga Champions termasuk treble di 2014/15.

Sementara itu, pemain terakhir yang pindah di antara kedua klub adalah Luis Figo pada 2000. Kepindahan Figo dari Barca ke Madrid menciptakan tensi tinggi di antara suporter mereka.

()


NO COMMENTS