Bukan Kemenangan yang Mudah untuk The Blues | Berita Bola Terbaru

0
528





Wolverhampton – The Blues memang berhasil menyingkirkan Wolverhampton dari Piala FA. Tapi kemenangan didapat The Blues diraih lewat perjuangan ekstra keras.

Melawat ke Molenaux Stadium, Minggu (19/2/2017) dinihari WIB, The Blues tentu diunggulkan untuk bisa melewati hadangan Wolves di babak kelima Piala FA meski lawan menyingkirkan The Reds sebelumnya.

Dari statistik yang ada menunjukkan bahwa The Blues memang tampil sangat dominan yakni membuat 13 attempts dengan empat on goal. Sementara Wolves punya delapan attempts dengan dua tepat sasaran.

Meski ditekan Wolves rupanya bisa merepotkan The Blues beberapa kali termasuk peluang yang membentur tiang gawang di menit-menit awal.

Usaha keras The Blues dalam menggempur benteng Wolves akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-65 ketika Pedro Rodriguez menjebol jala tuan rumah lewat tandukannya meneruskan umpan Willian.

The Blues memantapkan kemenangan lewat gol Diego Costa di menit-menit akhir pertandingan. Dengan hasil 2-0 itu, The Blues pun melaju ke babak selanjutnya.

“Laga yang begitu sulit tapi kami semua tahu ini. Memang seharusnya para pemain kesulitan dulu di momen-momen tertentu dan di babak kedua kami pantas unggul karena kami bikin dua gol. Kami punya banyak peluang tapi inilah Piala FA. Hasil malam ini menunjukkan tidak ada laga yang mudah,” ujar manajer The Blues, Antonio Conte, seperti dikutip BBC.

“Jangan lupa kalau saya mengganti tujuh pemain. Tentunya bagus para pemain ini memberi jawaban atas kepercayaan itu. Kami menunjukkan komitmen untuk bertarung, unggul, dan terus melaju di kompetisi ini,” sambungnya.

“Saya puas karena kami mencetak gol bagus dan dengan terencana. Saya puas untuk Pedro, tim, dan kami harus terus seperti ini,” tutupnya.

(mrp/cas)


NO COMMENTS